Tersebut yang Bikin Daihatsu Ayla Diminati Millenial

Tersebut yang Bikin Daihatsu Ayla Diminati Millenial

Liputan6. com, Jakarta – Astra Daihatsu Ayla menjadi salah satu mobil perkotaan dengan harga terjangkau yang cukup diminati kaum milenial. Pasalnya, mobil tersebut memiliki cukup banyak fitur yang memanjakan penggunanya.

Mobil ini tampil baru, dengan ubahan di bagian eksterior dan interiornya.

Bentuk eksterior didukung dengan grill & bumper yang lebih sporty beserta desain alloy wheel yang baru mewujudkan tampilan Ayla menjadi semakin dinamis.

Di bagian interior, Ayla menggunakan dominasi warna hitam dan motif jok baru yang anak muda banget. Tampilan Ayla ini juga didukung dengan penggandaan varian warna baru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Bukan hanya perkara tampilan, Ayla menjadi pilihan para-para milenial karena fiturnya yang membuat nyaman, dengan sudah dilengkapi spion retractable , yang memudahkan pengemudi untuk mengatur spion saat melewati jalan sempit, dan back sonar dengan parking camera buat memudahkan saat parkir.

2 dari 3 halaman

Fitur lain

Daihatsu Ayla juga sudah menggunakan AC digital dengan membuat pengaturan suhu kabin menjelma lebih mudah. Detail-detail seperti bagian untuk menaruh barang dan cup holder juga tersedia guna memaksimalkan ruang pada kabin.

Selain fitur-fitur tersebut, Ayla dilengkapi dengan berbagai sistem keselamatan bagaikan Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dual SRS air bag untuk pengemudi dan penumpang aliran, serta immobilizer .

Ayla memiliki besar pilihan mesin, yakni 1. 0 L dan 1. 2 L yang pastinya sangat irit buat penggunaan sehari-hari.

“Daihatsu selalu berusaha menyediakan produk yang sesuai untuk masyarakat Indonesia, sesuai Astra Daihatsu Ayla dengan fitur-fitur yang memberikan kemudahan dan ulung di kelasnya. ” ujar Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT Astra Daihatsu Mesin (ADM), dalam siaran pers dengan diterima Liputan6. com .

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Tersebut:

Related Articles

dr Debryna: Pasien Covid-19 yang Pikirannya Positif Bisa Cepat Banget Sembuhnya

Liputan6. com, Jakarta kacau Para tenaga medis yang sedang berjuang memerangi pandemi Covid-19 dalam garis terdepan menitip pesan biar para penderita [Covid-19](news "") tetap semangat dan menyimpan pikiran positif selama menjalani perawatan.
Read more

WhatsApp Luncurkan Kampanye ABC untuk Menegah Hoaks di Masyarakat

Liputan6. com, Jakarta - WhatsApp baru saja meluncurkan kampanye terbaru untuk mengedukasi masyarakat cara mengenali dan mencegah penyebaran disinformasi di Indonesia. Lewat usaha ini, perusahaan juga ingin membawa masyarakat lebih aktif dalam mengenali hoaks yang beredar. Kampanye tersebut melanjutkan sejumlah upaya perusahaan sebelumnya untuk mencegah penyebaran hoaks.
Read more

Tersandera Pandemi COVID-19, Piala Dunia Antarklub 2020 Pakai Format Lama

Liputan6. com, Jakarta Pandemi virus Corona COVID-19 belum serupa menunjukkan tanda-tanda bakal berakhir. Meski demikian, otoritas sepak bola dunia FIFA tidak akan mengubah kebijakannya soal Piala Dunia Antarklub 2020.
Read more
Search for: