Tersandera Pandemi COVID-19, Piala Dunia Antarklub 2020 Pakai Format Lama

Tersandera Pandemi COVID-19, Piala Dunia Antarklub 2020 Pakai Format Lama

Liputan6. com, Jakarta Pandemi virus Corona COVID-19 belum juga menunjukkan tanda-tanda bakal sudah. Meski demikian, otoritas sepak bola dunia FIFA tidak akan mengubah kebijakannya soal Piala Dunia Antarklub 2020.

Turnamen ini rencananya akan berlangsung di Doha, Qatar mulai 11-23 Januari mendatang.   Laporan dari Qatar kaya dilansir dari AS menyebutkan jika FIFA tidak mengubah rencana tersebut meski kasus COVID-19 di sebesar negara kembali meningkat dalam beberapa hari terakhir ini.

Televisi berbayar BeIN Sports juga melaporkan bila Piala Dunia Antarklub 2020 akan dimulai pada 11 Januari hingga 23 Januari 2021. Sementara format terbaru akan digunakan pada edisi berikutnya.

Sebenarnya belum segenap slot peserta pada Piala Dunia Antarklub musim ini sudah  terisi. Salah satu yang sudah memastikan  tiket adalah Bayern Munchen.   FC Hollywood merupakan juara Perserikatan Champions Eropa musim lalu setelah mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) di babak final.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Basuh Tangan Pakai Sabun, Jaga Tenggang dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Sejumlah Slot Belum Terisi

Sementara itu slot dari Asia masih belum ditentukan. Klub Persopolis dari Iran masih menunggu lawan dari wilayah Barat di episode final Liga Champions Asia 2020. Nasib yang sama juga menimpa wakil dari Afrika. Al-Ahly dari Mesir telah sukses meraih tiket ke final Liga Champions Afrika sementara finalis lain baru bakal diputuskan lewat leg kedua dengan mempertemukan Zamalek dan Raja Casablanca di Cairo.

3 dari 3 halaman

Tanpa Liverpool

Musim lalu, Piala Negeri Anrtarklub berhasil dimenangkan oleh Liverpool. Di babak final,   pasukan Jurgen Klopp sukses mengalahkan  pemangku dari Brarsil, Flamengo dengan skor 1-0. Pertandingan terpaksa memasuki putaran tambahan setelah kedua tim berlaku imbang 0-0 sepanjang  babak wajar.  

Liverpool alhasil keluar sebagai juara  lewat lulus tunggal Firmino pada menit ke-99.    

Related Articles

Eks-Polisi Pembunuh George Floyd Bisa Muncul Kota demi Keamanan Diri

Liputan6. com, Minneapolis - Mantan petugas Minneapolis di AS, Derek Chauvin yang menjadi terdakwa utama di kasus pembunuhan pria keturunan Afrika-Amerika George Floyd, diizinkan meninggalkan Negara Bagian Minnesota saat menunggu metode persidangannya.
Read more

Libur Natal dan Tahun Baru, Pengunjung Puncak Bogor Wajib Bawa Hasil Tes Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Guna menekan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Bogor akan memperketat pengawasan serta penegakkan kedisiplinan masyarakat menjelang libur Natal dan Tahun Baru. Hal itu sebagai respons atas meningkatnya kasus virus corona yang membuat Kabupaten Bogor masih bertahan di zona oranye penyebaran Covid-19.
Read more

Kemenkes Ubah Strategi Tekan Kasus Covid-19 dengan Deteksi Dini

Liputan6. com, Jakarta Kementerian Kesehatan akan mengubah muslihat untuk menekan angka penularan Covid-19.  Staf Khusus Menteri Kesehatan Dunia Peningkatan SDM Kesehatan, dr. Mariya Mubarika mengatakan, pihaknya akan menerapkan Early Suspect Detection, yaitu segera mengkarantina pihak yang kontak erat dengan pasien Covid-19 tanpa harus menunggui hasil tes.
Read more
Search for: