Tergiur Harga Murah, Wanita Ini Kulak Teflon Malah Meleleh Saat Dimanfaatkan

Tergiur Harga Murah, Wanita Ini Kulak Teflon Malah Meleleh Saat Dimanfaatkan

Bonus harian di Keluaran SDY 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta Ada rupa ada barang peribahasa ini mungkin sulit dipahami bagi ibu-ibu. Bagaimana tidak, kebanyakan dari mereka biasanya mengharapkan nilai yang murah untuk barang dengan kualitasnya bagus.

Bahkan, mereka berani dan nekad melamar harga yang relatif rendah. Tidak heran, jika melihat harga gampang mereka langsung membelinya tanpa perlu lagi melihat keterangan produk.

Tatkala, timbullah hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang dialami oleh seorang pokok di akun Tiktok -nya @suster_zahara dengan menunjukkan gagang teflon miliknya meleleh masa dia merebus bahan makanan.

2 dari 5 halaman

Tergiur kehormatan murah

Insiden ini berasal ketika Zahara mengunjungi toko online di e-commerce dan menemukan teflon yang dijual dengan harga gampang.

Di dalam keterangan  produk, satu set teflon itu dijual seharga Rp 150 seperseribu. Karena jarang sekali ditemukan dengan harga murah, tanpa ragu tempat pun membeli perlengkapan masak itu.

3 dari 5 halaman

Gagangnya Meleleh

Harganya yang terjangkau, tidak menjamin alat masak itu dipakai dalam jangka waktu dengan lama.

Dan malangnya tragedi gagang teflon meleleh pun terjadi, bahkan masakannya belum tahu matang.

@suster_zahara

jgn tergiur dg harga murah?

♬ original sound – couchiephart

4 dari 5 halaman

Respon Warganet

Pengalaman seorang pokok membeli barang murah yang berujung naas mengundang perhatian warganet. Beberapa dari mereka juga pernah menemui hal yang serupa dan ada juga yang menyarankan untuk pokok itu membeli harga yang mahal agar awet ke depannya.  

Ya allah ngakak bund, dosa nga sih tertawa di atas kesengsaraan orang??? , ” tulis akun  @Santy Zoya Oktaviana.

Pernah beli selalu bund, katanya itu panci utk kompor listrik makanya meleleh?, ” balas akun  @Iin Pharlina Mci.

Pegangan nya leleh?????padahal kalo dibeliin yg agak mahalan dikit bwat nimpuk orang pun masih utuh pegangannya?????, ” kata  @MiMin???.

Ini teplon yang warna warni yah, hampir aja aku mau beli, ada juga yang satu tata. Apresiasi infonya bun, ” ucap akun  @Dealova.

Beli merk maspion atau oxone aja bund tercampak sekalian bagus, ”  tambahan akun  @terlanjurjadiperawat.

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Related Articles

Lakon Bocah yang Tinggal di Kampung Kambing Selama 2 Tahun Itu Bikin Haru

Liputan6. com, Jakarta Rumah tentunya menjadi tempat yang paling tenteram untuk seorang anak. Fasilitas serta kasih sayang yang diberikan pengampu tentunya dibutuhkan oleh seorang bujang. Selama masa petumbuhan, seorang bujang harus mendapatkan dukungan dan afeksi sayang orang tua agar mentalnya dapat tumbuh dan berkembang dengan baik.
Read more

Tekan Risiko Penyimpangan Drone, Menhub Ingin Harmonisasi Regulasi Seluruh Negara

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya penggunaan pesawat tanpa awak atau drone, baik untuk keperluan militer hingga bisnis, atau sekedar hobi, perlu diimbangi dengan regulasi yang sesuai. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, regulasi ini perlu untuk memitigasi risiko pengoperasian drone yang tidak tepat. Dan bahkan juga berpotensi mengganggu penerbangan komersil.
Read more

Kaya Uighur di Xinjiang, China Dituduh Paksa Ribuan Warga Tibet Menyelap ke Kamp Kerja

Liputan6. com, Jakarta - China dilaporkan telah memaksa ratusan ribu orang di Tibet ke dalam pusat pelatihan kejuruan bergaya tentara. Tudingan ini berdasarkan dokumen oleh Jamestown Foundation, yang didasarkan pada keterangan media pemerintah, dokumen kebijakan dan citra satelit yang menurut Reuters telah diverifikasi.
Read more
Search for: