Sudah Es Kepal Kini Ada Susu Milo Air Zamzam

Sudah Es Kepal Kini Ada Susu Milo Air Zamzam

Liputan6. com, Jakarta –  Dua tahun lalu, ada kepala minuman yang mendadak jadi favorit banyak orang yaitu es kepal Milo. Es kepal tersebut ada di berbagai gerai makanan dibanding mal hingga kedai pinggir hidup di negeri ini.

Dijual dengan kisaran harga belasan ribu, kombinasi es serut, milo kental, dan berbagai macam toping banyak diminati masyarakat. Seiring berjalannya waktu, es kepal tak teristimewa diminati dan para pemilik usaha kuliner terus mencoba mencari bervariasi cara demi menggaet hati pelanggan mereka.

Salah kepala kreasi yang sukses menarik perhatian adalah ide pemilik gerai minuman yang belakangan jadi viral di media sosial. Beberapa waktu berantakan, sebuah akun Facebook ‘Minyak Daun Bidara Roll-On’ mengunggah foto amben dengan papan penanda minuman es susu Milo diracik menggunakan air zamzam. Dalan unggahan itu, gerai minuman tersebut diketahui berada dalam Malaysia.  

MILO AIR ZAM-ZAM. Ramai dah sedia paham akan ribuan khasiat yang ada pada air zam zam. Dek kerana ingin menarik pembeli, sebuah gerai telah menjual air minuman yang dicampurkan bersama air zam zam. Persoalannya, adakah si pedagang benar-benar menggunakan air zam zam? , ” tulis akun Facebook tersebut.

Tentu selalu, tidak sedikit warganet yang penasaran dengan cita rasa dari minuman tersebut. Sekilas terlihat biasa saja, gerai minuman ini menjual es cokelat susu Milo. Namun jika dilihat kembali, papan penanda di gerai minuman tersebut menunjukkan bahwa mereka menjual es susu Milo dengan campuran air zamzam.

Bagi Anda yang masih asing dengan nama ini, air zamzam sebenarnya merupakan air dari sumur mata air di daerah Masjidil Haram, tak jauh sejak Kakbah, Mekkah, Arab Saudi. Air zamzam dianggap suci, tidak sudah kering dan memiliki banyak kelebihan oleh umat Islam dari bermacam-macam belahan dunia.

2 dari 3 kaca

Pertanyakan Keasliannya

Foto gerai minuman yang menjual es cokelat Milo dengan air zamzam itu ramai diperbincangkan usai diunggah balik oleh akun Instagram @kokviral di dalam 7 September 2020.

Tak sedikit warganet yang memberikan berbagai tanggapan melalui kolom anggapan pada unggahan foto itu. ” Wah jadi berkah sungguh jualannya, Milo-nya hijrah , ” komentar seorang warganet.

Namun ada juga yang mempertanyakan tentang keaslian air zamzamnya. Ada juga yang mengaku berminat menjajakan minuman tersebut di Indonesia.

Cara jualan air zam zam di Indonesia gimana sii?? Gimana caranya bawa air zam zam dr Arab Saudi ke luar negri?? Dulu pernah denger katanya air zam zam yg dijual di Nusantara ada yg dicampur sama air biasa, bener ga sii?? ” tulis warganet lainnya. Belum diketahui apakah es cokelat Milo dengan air zamzam juga bahan dijual dan laris di Nusantara.  

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Related Articles

MEMOTRET: Prancis Menang Besar Atas Ukraina 7-1

1/9 Gelandang Ukraina, Ruslan Malinovskyi membawa bola daripada kawalan gelandang Prancis, Steven Nzonzi pada laga persahabatan Stade deFrance di Saint Denis, utara Paris, Rabu (7/10/2020). Prancis menang tumbuh 7-1 atas Ukraina. (AP Photo/Francois Mori)
Read more

Banjir Bandang Sukabumi, 9 Rumah Rusak Parah 2 Warga Hanyut Belum Ditemukan

Liputan6. com, Sukabumi - Banjir bandang akibat meluapnya aliran Sungai Cigombong dalam Kampung Bantar menyebabkan sejumlah panti di kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, rusak parah. "Banjir bandang yang terjadi di Desa Pondokkaso, Kecamatan Cidahu ini adalah rentetan dari kejadian serupa di Kecamatan Cicurug, " kata Kepala Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Fajri, Senin…
Read more

Empat Petinggi Telkomsel Dapat Penghargaan Satyalancana Wirakarya dari Jokowi

Liputan6. com, Jakarta - Presiden Joko Widodo memberikan Penganugerahan Kode Kehormatan Satyalancana Wirakarya kepada empat petinggi Telkomsel yang dianggap berkontribusi dalam kemajuan sektor telekomunikasi di Indonesia.
Read more
Search for: