Silang Pendapat Anak-Anak Donald Trump Terpaut Hasil Pemilu AS 2020

Silang Pendapat Anak-Anak Donald Trump Terpaut Hasil Pemilu AS 2020

Liputan6. com, Jakarta – Anak-anak Presiden Donald Trump terpecah pandangannya tentang keputusan ayahnya terkait hasil pemilu AS 2020.

Kini, Donald Trump terus menantang hasil yang membuatnya kalah dari penantang Demokrat Joe Biden, demikain dikutip dari laman businessinsider , Sabtu (14/11/2020).

Mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, CNN mengatakan bahwa Ivanka Trump, putri sulungnya dan penasihat Gedung Putih berpikir bahwa Trump harus secara formal mengakui pemilihan setelah penghitungan ulang di Georgia selesai.

Sementarta, Jared Kusher dikatakan memiliki pandangan yang setara.

Namun, menurut CNN anak Don Jr. dan Eric, berpikir Trump harus terus berjuang tentang apa yang mesti ia perjuangkan.

Tiga anak tertua Trump telah menjadi sekutu terdekatnya sebagai presiden, bertindak sebagai penasihat dan pengganti di rapat ijmal dan melanjutkan urusan bisnis keluarganya.

Dan Don Jr. khususnya telah menggemakan dan membakar klaim Donald Trump, termasuk dengan telah dibagikan Trump tanpa bahan.

Seorang sumber mengatakan kepada CNN bahwa Ivanka telah mengarah ayahnya, khawatir pertengkaran berlarut-larut bakal semakin merusak reputasi dan bisnisnya.

Sumber lain mengutarakan bahwa dia dan Kushner mau Trump membiarkan tantangan hukum dengan ada dimainkan dan menyerah sesudah penghitungan ulang Georgia, yang memiliki batas waktu 20 November untuk selesai.

Sebaliknya, Don Jr. dan Eric ingin Trump terus berjuang melewati penghitungan ulang.

Laporan itu tampak setelah laporan lain tentang perpisahan di antara mereka yang dekat dengan Trump tentang apa yang kudu dilakukan presiden. CNN juga melaporkan bahwa Melania Trump juga telah meminta Donald Trump untuk menerima buatan pemilu.

2 dari 3 halaman

Trump Memperjuangkan Hak Pendukungnya

Seorang juru cakap Gedung Putih dan juru bicara Don Jr. menolak berkomentar.

Trump sejauh ini menegah untuk mengakui pemilihan, sebaliknya menyuarakan teori soal kecurangan pemilih dengan tidak berdasar dan mengklaim tempat menang melalui penghitungan ulang dan tantangan hukum.

Sebuah sumber yang akrab dengan pemikiran Trump mengatakan kepada CNN bahwa Trump tidak berpikir dia akan memimpin pemilihan, tetapi ingin tampil untuk memperjuangkan hak pendukungnya.

The Washington Post melaporkan pada bahwa advokat utama Trump secara pribadi menyungguhkan bahwa Trump memiliki sedikit jalan untuk membalikkan hasil pemilihan.

3 sebab 3 halaman

Saksikan Video Berikut Ini:

Related Articles

Tergiur Harga Murah, Wanita Ini Kulak Teflon Malah Meleleh Saat Dimanfaatkan

Liputan6. com, Jakarta Ada rupa ada barang peribahasa ini mungkin sulit dipahami bagi ibu-ibu. Bagaimana tidak, kebanyakan dari itu biasanya mengharapkan harga yang murah untuk barang yang kualitasnya indah.
Read more

Menyambut Kepulangan Jenazah Pekerja Migran Asal Indramayu dari Malaysia

Liputan6. com, Jakarta Pekerja Migran Indonesia (PMI) asal Indramayu bernama Toniah diberitakan meninggal dunia pada Malaysia. Jenazahnya terlantar di Sendi Sakit Kajang, Kuala Lumpur, Malaysia. PMI asal Desa Lemah Menawan, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu itu meninggal lantara penyakit paru-paru. Keluarganya di rumah kebingungan memulangkan jenazah almarhumah.
Read more

Cardi B Angkat Bicara soal Kritik Rasis pada Koleksi Tas Mewahnya

Liputan6. com, Jakarta - Rapper asal Amerika, Cardi B tengah menjadi pembicaraan publik sesudah dirinya merespons komentar rasis terpaut koleksi tas mewahnya melalui sebuah video di akun media sosialnya. Respons tersebut dibuatnya setelah tahu cuitan akun Twitter yang mengutarakan bahwa tas mewah Hermés Birkin yang dikenakan rapper kulit hitam membuat nilainya berkurang.
Read more
Search for: