Rentetan Peristiwa Pra-Ledakan di Nashville, Suara Tembakan dan Mobil Mencurigakan

Rentetan Peristiwa Pra-Ledakan di Nashville, Suara Tembakan dan Mobil Mencurigakan

Jackpot hari ini Result SGP 2020 – 2021.

Liputan6. com, Nashville – Sebuah ledakan besar dilaporkan terjadi di pusat kota Nashville, Texas, Amerika Serikat pada Jumat 26 Desember 2020 dini keadaan waktu setempat.

Ledakan itu dirasakan di sebagian tumbuh Davidson County sekitar pukul 6: 30. Polisi Metro mengatakan ledakan di Nashville telah dikaitkan berawal dari sebuah kendaraan yang mundur di luar 166 Second Avenue N.

Selama konferensi pers, polisi Metro mengatakan mereka percaya ledakan dalam Nashville itu adalah “tindakan dengan disengaja, ” namun FBI sudah mengambil alih sebagai petunjuk di dalam penyelidikan. Agen federal mengatakan biro belum menentukan motif atau apakah ledakan itu sebenarnya disengaja.

Juru bicara kepolisian Metro Don Harun mengatakan polisi menyambut laporan adanya kendaraan mencurigakan pada luar gedung transmisi perusahaan penyedia layanan telekomunikasi AT& T dan saat unit merespon area tersebut, kendaraan meledak, demikian seperti diwartakan media lokal NewsChannel5. com, Sabtu (27/12/2020).

[embedded content]

Saksi mengatakan kepada penyelidik mereka mendengar suara tembakan di pagi hari dan pesan yang muncul dari RV yang diparkir di jalan memperingatkan siapa pun di daerah itu untuk mengungsi. Petugas mengatakan mereka sedang mencari laporan ini.

Video yang diposting ke  situs berbagi video di atas tampaknya menangkap pesan peringatan yang dilaporkan beberapa denyut sebelum ledakan di Nashville.

2 sebab 3 halaman

Tiga Karakter Terluka, Presiden Donald Trump Diperingatkan

Tiga karakter terluka telah dibawa ke sendi sakit, tetapi para pejabat mengucapkan tidak ada satu pun korban luka yang dilaporkan kritis. Polisi Metro mengatakan seorang petugas menderita gangguan pendengaran akibat ledakan itu, tetapi departemen berharap gangguan pendengaran hanya bersifat sementara.

Lalu lintas ke pusat tanah air telah dibatasi pada Jumat pagi. Pusat Operasi Darurat telah diaktifkan sebagai tanggapan atas ledakan itu.

Petugas pemadam kebakaran Nashville telah meminta semua orang di daerah itu untuk berjalan setidaknya dua blok jauhnya karena kekhawatiran tentang kemungkinan ledakan lainnya.

Asap tebal serta kerusakan terlihat di area Second Avenue. Polisi mengatakan puing-puing sejak ledakan ditemukan di dekat Gedung Pengadilan Metro tua dan depan jembatan pejalan kaki pusat kota.

Wakil asisten Presiden Donald Trump mengatakan bahwa sang presiden telah diberi pengarahan mengenai ledakan itu.

3 dari 3 kaca

Simak video pilihan beserta:

Related Articles

Kehilangan Pekerjaan, Pramugara Alih Profesi Siap Tukang Pijat

Liputan6. com, Jakarta - Dunia penerbangan termasuk yang sangat terdampak pandemi corona Covid-19. Banyak pelaku di maskapai penerbangan kehilangan order, termasuk pramugari dan pramugara.  Salah satunya dialami seorang pranugara asal Malaysia.
Read more

Cek Daftar Ruas Jalan di Bandung yang Berlakukan Buka Tutup Memulai Hari Ini

Liputan6. por meio de, Bandung - Mulai Jumat (18/9/2020), Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung bersama-sam Polrestabes Bandung akan menutup segenap ruas jalan. Penutupan jalan maka akan dilaksanakan pada pagi dan malam hari.
Read more

Mahindra Thar, Wrangler Bollywood yang Menggoda

Liputan6. com, Jakarta - Jeep dan Mahindra mempunyai hubungan yang rumit karena keduanya memiliki produk yang desainnya sebelas-dua belas alias mirip.  Apalagi sesudah Mahindra menghadirkan new Thar, SUV asli India yang sosoknya mirip dengan Wrangler.
Read more
Search for: