Perkiraan Liga Italia Juventus vs Torino: 3 Poin Wajib di Negeri

Perkiraan Liga Italia Juventus vs Torino: 3 Poin Wajib di Negeri

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

Liputan6. com, Torino porakporanda Juventus akan melayani Torino dalam lanjutan Liga Italia Serie A. Duel rival sekota ini akan dimainkan di Allianz Stadium, Minggu (6/11/2020) dini hari WIB.

Jelang sabung ke-10 Liga Italia ini, Juventus tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Rencana positif ini akan coba dilanjutkan saat pasukan Andrea Pirlo bertemu Torino.

Juventus saat ini di status empat dengan 17 poin, enam poin di belakang pemuncak klasemen AC Milan. Karena itu, sang juara bertahan akan terus membenarkan posisinya dan menempel ketat AC Milan.

Sementara Torino punya tugas besar setelah pangkal musim yang tidak bagus. Rombongan Marco Giampaolo hanya memenangkan mulia dari sembilan pertandingan.

Sejauh ini, Torino baru menyiapkan 16 gol. Tetapi, Salvatore Sirigu dan kawan-kawan mempunyai rekor pertahanan terburuk, yakni kebobolan 22 lulus.

Karena itu, bukan hal yang mudah bagi Torino untuk mengalahkan Juventus di laga tandang. Apalagi, Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan hanya kalah sekali dalam kandang dalam dua musim belakang.

dua dari 5 halaman

Juventus Unggul

Rekor pertemuan dengan Juventus terlihat bagus untuk Torino. Sebab, Torino hanya menang sekali dari 18 pertemuan terakhir dengan Si Nyonya Tua. Pertandingan musim lalu berakhir 4-1 untuk Juventus.

Juventus memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir melawan Torino, secara satu laga lainnya berakhir imbang. Sejarah tentu saja tidak mengangkat Torino untuk laga ini.

Melawan Torino, Pirlo siap memainkan pemain terbaiknya. Tetapi, dia tidak bisa memainkan bek muda Merih Demiral yang kondisinya diragukan.

Sementara Giorginio Chiellini bisa dimainkan setelah absen melayani Dynamo Kiev di Liga Champions. Sedangkan Alvaro Morata harus mangkir karena menerima kartu merah di laga akhir pekan lalu kala melawan Benevento.

Namun Torino tidak memiliki masalah mutakhir terkait cedera pemain. Namun, Amer Gojak, Sasa Lukic, dan Samir Ujkani tidak bisa masuk regu karena dinyatakan positif Covid-19 pada November lalu.

3 dari 5 kaca

Prediksi susunan pemain

Juventus (4-4-1-1): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado; Federico Chiesa, Adrien Rabiot, Arthur, Federico Bernardeschi; Paulo Dybala; Cristiano Ronaldo

Torino (3-5-2): Salvatore Sirigu; Ricardo Rodrigues, Lyanco, Gleison Bremer; Cristian Ansaldi, Karol Linetty, Tomas Rincon, Soualiho Meite, Wilfried Singo; Andrea Belotti, Simone Zaza

4 dari 5 halaman

5 Pertemuan Terakhir

04-07-2020 Juventus 4-1 Torino (Serie A)

03-11-2019 Torino 0-1 Juventus (Serie A)

04-05-2019 Juventus 1-1 Torino (Serie A)

16-12-2018 Torino 0-1 Juventus (Serie A)

18-02-2018 Torino 0-1 Juventus (Serie A)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Tersebut

Related Articles

Hasil Liga Inggris MU vs Palace: Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya

Liputan6. com, Jakarta Manchester United (MU) mengawali kiprah di Liga Inggris 2020-2021 dengan hasil memalukan. Setan Merah kalah cukup telak 1-3 dari Crystal Palace pada sabung yang digelar di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (20/9/2020).
Read more

Juara MotoGP 2020, Suzuki Dapatkan Sponsor Baru

Liputan6. possuindo, Madrid- Suzuki tak hanya meraih gengsi dan kebanggaan sebagai imbas juarai MotoGP 2020. Namun Suzuki juga mendapatkan limpahan sponsor berkat kegemilangan mereka membawa Joan Mir menjadi juara.
Read more

Rizieq Shihab Dicap Overstayer, Dubes Agus Maftuh: Bukan Kami yang Katakan tapi Saudi

Liputan6. com, Jakarta - Representatif Besar Republik Indonesia Agus Maftuh tak ambil pusing dengan risiko hukum dari Pimpinan Front Advokat Islam (FPI) Rizieq Shihab yang enggan dicap sebagai overstayer selama di Saudi. Agus memandang, justru ada yang keliru pandang dilakukan Rizieq terhadap ancaman langkah patokan tersebut.
Read more
Search for: