Menghadap Piala Liga Inggris Brighton vs MU, Solskjaer Siapkan Susunan Pemain Berbeda Lagi

Menghadap Piala Liga Inggris Brighton vs MU, Solskjaer Siapkan Susunan Pemain Berbeda Lagi

Liputan6. com, Jakarta Manchester United (MU) kemungkinan besar akan mengabulkan perubahan lagi saat untuk kedua kalinya bertemu Brighton & Hove Albion. Hanya berselang empat hari kedua tim bakal saling berhadapan lagi di ajang Piala Federasi Inggris, Rabu depan waktu setempat.

Sebelumnya, MU lulus 3-2 di Amex Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Pada laga itu, MU meraih kemenangan super dramatis nan hoki lewat penalti Bruno Fernandes saat peluit panjang sudah ditiup wasit.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, membuat 10 perubahan pada susunan pemainnya pada laga itu, dengan hanya kapten Harry Maguire yang dipertahankan.

Solskjaer mengatakan di Kenilworth Road bahwa bek tengah itu, selalu mau bermain dan tidak mengherankan bila dia memimpin tim lagi dalam pertengahan pekan nanti.

Dan, Solskjaer juga menyebutkan MU akan membuat lagi “beberapa perubahan” untuk pertemuan terakhir dengan Seagulls atau julukan lain Brighton.

2 sejak 6 halaman

Dipercaya Lagi

Kalau strategi itu jadi dilakukan MU, itu berarti Dean Henderson dipercaya menjaga gawang lagi setelah clean sheet pada debutnya untuk perhimpunan di Luton.

Juan Mata juga menerima banyak pujian setelah membuka skor dari titik penalti melawan the Hatters. Sementara performa kuat Eric Bailly membuktikan bahwa ia mungkin mendapatkan start lagi.

3 dari 6 halaman

Beri Petunjuk

Daniel James dan Odion Ighalo juga sudah menawarkan petunjuk tentang potensi keterlibatan mereka. Nama Brandon Williams, Donny van de Beek, Fred dan Jesse Lingard naganaganya juga akan masuk pada pemikiran sang manajer.

Pantauan di Aon Training Complex pada Senin lalu, terlihat orang-orang seperti Diogo Dalot, Tim Fosu-Mensah, Teden Mengi dan Andreas Pereira mengambil bagian dalam sesi itu.

4 dari 6 halaman

Tidak Kesulitan

MU lolos tanpa menemi kesulitan berarti di episode ketiga Piala Liga Inggris. Setan Merah melaju usai menang 3 gol tanpa balas atas Luton Town, Rabu 23 September berserakan.

Sekadar catatan, Luton dan MU baru bertemu lagi sejak April 1992. Saat itu, laga berakhir dengan skor 1-1. Tapi dalam 10 laga belakang melawan Setan Merah, Luton tergelincir delapan kali.

5 dari 6 halaman

Jadwal Piala Liga Inggris

Aston Villa vs Stoke City

Brentford vs Fulham

Brighton vs Manchester United

Burnley vs Manchester City

Everton vs West Ham United

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Liverpool vs Arsenal

Newport County vs Newcastle United

enam dari 6 halaman

Menyimak Video Manchester United Berikut Tersebut

Related Articles

Cegah COVID-19 Saat Libur Natal & Tahun Baru, Risma Minta Masyarakat Tak Ke Luar Kota

Liputan6. com, Jakarta - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Risma) mengimbau seluruh masyarakat Surabaya tidak melakukan perjalanan ke luar kota Surabaya saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal ini untuk mencegah penyebaran COVID-19.
Read more

Tekan Risiko Penyimpangan Drone, Menhub Ingin Harmonisasi Regulasi Seluruh Negara

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya penggunaan pesawat tanpa awak atau drone, baik untuk keperluan militer hingga bisnis, atau sekedar hobi, perlu diimbangi dengan regulasi yang sesuai. Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan, regulasi ini perlu untuk memitigasi risiko pengoperasian drone yang tidak tepat. Dan bahkan juga berpotensi mengganggu penerbangan komersil.
Read more

Kondom hingga Gigi Copot, Ini Benda Aneh yang Pernah Ditemukan pada Makanan

Liputan6.com, Jakarta - Ada pengalaman mengerikan yang tak akan pernah terlupakan sebagian orang saat mengonsumsi makanan cepat saji yang tersebar di setiap negara. Beberapa orang ini menemukan benda-benda menjijikkan hingga mengerikan saat menyantap makanan yang dikenal praktis untuk dikonsumsi ini.
Read more
Search for: