Manga One Piece Sudah Resmi Mendatangi Babak Akhir

Manga One Piece Sudah Resmi Mendatangi Babak Akhir

Liputan6. com, Jakarta – Penerbit One Piece, Shueisha, mengumumkan bahwa manga karya Eiichiro Oda itu akan memasuki babak akhir sebab keseluruhan cerita yang sudah mencapai 96 volume ini.

Dikabarkan Anime News Network , Minggu (2/8/2020), pengumuman mengenai One Piece ini disampaikan secara  resmi oleh Shueisha melalaikan majalah Weekly Shonen Jump edisi 35 tahun 2020.

Sayangnya, informasi perihal One Piece tersebut sekadar diumumkan melalui iklan untuk One Piece Magazine volume 10 yang bakal terbit 4 September 2020 kelak. Sehingga tak ada rincian lebih lanjut.

2 dari 5 halaman

Bersiap untuk Klimaks

Namun begitu, iklan buat One Piece Magazine volume 10 itu memiliki slogan yang membuktikan perihal rencana babak terakhir manga One Piece yang akan sampai, yakni “Bersiaplah untuk Klimaks”.

3 lantaran 5 halaman

Informasi Asing

Selain membeberkan sedikit mengenai kisah One Piece yang akan segera sudah, iklan tersebut juga menyebutkan kalau majalah One Piece volume 10 akan memuat versi manga susunan Boichi dari novel One Piece: Ace’s Story.

4 dari 5 halaman

Niat Eiichiro Oda

Niat Eiichiro Oda untuk menamatkan One Piece pada waktu dekat juga pernah disampaikannya dalam sebuah video di YouTube pada September 2019. Disampaikannya bahwa ia ingin mengakhiri kisah One Piece dalam lima tahun semenjak hari itu.

5 dari 5 halaman

Prestasi Sang Pengarang

Sewaktu masih SMA, Eiichiro Oda merupakan runner-up Tezuka Award untuk kreator baru pada majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada 1992 silam.

Manga One Piece dimulainya pada Weekly Shonen Jump Shueisha pada 19 Juli 1997. Setelah lahir menjadi manga sendiri, One Piece beberapa kali mencetak rekor sebagai manga terbanyak dicetak di Jepang maupun seluruh dunia hingga meraih Guinness World Record.

Related Articles

Hasil Liga Inggris MU vs Palace: Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya

Liputan6. com, Jakarta Manchester United (MU) mengawali kiprah di Liga Inggris 2020-2021 dengan hasil memalukan. Setan Merah kalah cukup telak 1-3 dari Crystal Palace pada sabung yang digelar di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (20/9/2020).
Read more

BRI Sambut Baik Status BRIsyariah Sebagai Surviving Entity di Merger Bank Syariah Milik BUMN

Liputan6. com, Jakarta PT Bank Rakyat Nusantara (Persero) Tbk sebagai induk sebab PT Bank BRIsyariah Tbk, menerima baik status anak usaha menjelma surviving entity dalam penggabungan tiga bank umum syariah milik BUMN.
Read more

Omelet Populer di Vietnam, Terbuat sebab Cacing Pasir yang Rasanya Mirip Kaviar

Liputan6. com, Hanoi - Chả rươi (cha ruoi), sand worm omelet atau telur dadar cacing pasir, adalah suatu hidangan musiman datang dari Vietnam yang terbuat dibanding cacing laut. Meski tidak lembut dipandang mata karena binatang pelajaran dasarnya memiliki panjang 2 inci (5 cm), namun beberapa orang mengatakan rasanya lezat seperti kaviar.
Read more
Search for: