Mahindra Thar, Wrangler Bollywood yang Menggoda

Mahindra Thar, Wrangler Bollywood yang Menggoda

Liputan6. com, Jakarta – Jeep dan Mahindra memiliki hubungan yang rumit karena keduanya mempunyai produk yang desainnya sebelas-dua belas alias mirip.   Apalagi setelah Mahindra menghadirkan new Thar, SUV asli India yang sosoknya mendekati dengan Wrangler.

Melansir Carscoops, Mahindra Thar memiliki grill tujuh slot yang dipadu secara lampu depan yang melingkar.

Komponen itu, makin mirip dengan Jeep, namun SUV tersebut memiliki bumper pendahuluan yang besar dan spatbor kotak dengan flare plastik hitam.

Di belakang, terdapat bodywork bersudut, lampu belakang persegi, dan 3 atap berbeda. Jadi, konsumen mampu memilih soft sempurna , hard top , dan convertible .

Mahindra tunggal tidak banyak bicara terkait interiornya, tetapi banyak meminjam dari Wrangler generasi sebelumnya.

Pilot juga bisa memanfaatkan sistem infotainment layar sentuh 7 inci, trim serat karbon tiruan, dan layar TFT pada cluster instrument .

Selain itu, mobil ini juga ada dengan dua pilihan konfigurasi tempat duduk, empat penumpang atau enam penumpang.

2 dari 3 halaman

Mesin

Mesinnya, tersedia dua pilihan jantung dalang, yaitu bensin TGDi berkapasitas 2, 0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 150 Tk secara torsi maksimum 320 Nm.

Sedangkan pilihan kedua, ada mesin diesel 2, 2 liter mHawk yang mampu menghasilkan tenaga 130 Tk dan torsi 300 Nm.

Mesin sanggup dikombinasikan dengan transmisi otomatis serta manual enam kecepatan, dan dibantu oleh sistem penggerak empat roda standar.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Itu:

Related Articles

Merobohkan Rp 1, 2 Juta untuk Print, Skripsi 2 Ribu Halaman Lebih Ini Viral

Liputan6. com, Jakarta Zaman modern ini media sosial kerap memberikan informasi unik dan mengundang perhatian. Seolah-olah yang kerap terjadi di media sosial TikTok dimana penggunanya selalu memberikan video-video yang bikin ganjil dan terkejut.
Read more

BNPB Catat 2. 059 Bencana Alam dari Januari hingga September 2020

Liputan6. com, Jakarta - Institusi Nasional Penanggulangan Bencana BNPB mencetak 2. 059 bencana alam di seluruh wilayah Indonesia mulai Januari hingga 20 September dengan 282 jiwa meninggal dunia Seperti dikutip dari Antara, Minggu (20/9/2020), BNPB menyebutkan, mayoritas bencana tersebut adalah bencana hidrometeorologi atau bencana yang terjadi sebagai dampak dari isyarat meteorologi.
Read more

Perjuangan Keluarga Tukang Panjat Kelapa pada Gorontalo, Bertahan Hidup dalam Pondok Reyot

Liputan6. com, Gorontalo - Tepatnya di Dukuh Manawa, Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato. Di sini tinggalah sepasang suami istri beserta keempat anaknya di panti kecil yang tak layak huni. Mereka di rumah reyot tersebut harus rela tidur beralaskan desa dan beratapkan jerami yang kini sudah rusak dan berlubang. Panti yang berukuran tidak lebih lantaran 2x4 meter itu dihuni…
Read more
Search for: