Lakon Bocah yang Tinggal di Kampung Kambing Selama 2 Tahun Itu Bikin Haru

Lakon Bocah yang Tinggal di Kampung Kambing Selama 2 Tahun Itu Bikin Haru

Liputan6. com, Jakarta Rumah tentunya menjadi tempat yang paling sejuk untuk seorang anak. Fasilitas & kasih sayang yang diberikan wali tentunya dibutuhkan oleh seorang bani. Selama masa petumbuhan, seorang anak harus mendapatkan dukungan dan berkelakar sayang orang tua agar mentalnya dapat tumbuh dan berkembang secara baik.

Namun, era ini tak sedikit orang gelap yang memperlakukan buah hatinya secara cara yang tidak seharusnya. Pada setiap orang tua tentunya memiliki jalan mendidik yang berbeda-beda. Namun banyak hal yang harus diperhatikan agar tidak berdampak terhadap kesehatan moral dan fisik seorang anak.

Seorang bujang asal Nigeria mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari keluarganya. Bujang tersebut tinggal di kandang mempertanggungkan selama 2 tahun. Dua tahun hidup bersama hewan, bocah itu juga mengonsumsi pakan kambing buat bertahan hidup.

Situasi memprihatinkan lainnya yakni bahwa karakter tua dan saudara bocah itu tinggal di rumah yang damai dan layak. Liputan6. com merangkum dari Mirror tentang kisah haru seorang bocah yang hidup dalam kandang kambing selama 2 tahun, Jumat (14/8/2020).

2 dari 3 halaman

Tinggal di Kandang Mempertanggungkan Selama 2 Tahun

Bocah berusia 10 tahun yang berasal dari wilayah Badariya di Birnin Kebbi, Nigeria tinggal di kandang kambing selama 2 tahun. Selain tinggal di kandang kambing, bocah yang bertanda Jibril Aliyu ini juga menggunakan sisa-sisa pakan kambing untuk berdiam hidup.

Menurut informasi, bocah tersebut diselamatkan oleh adjuster hak asasi manusia setelah memperoleh informasi terkait keberadaannya. Hal memerihkan lainnya yakni bahwa ayahnya, perut ibu tirinya, dan 17 saudaranya tinggal di tempat yang pantas dan nyaman, sementara ibu peranakan Jibril Aliyu sudah meninggal negeri. Informasi tersebut dituturkan oleh Kepala Penyelamat Hamza Attahiru. Melalui penuturannya, Hamza Attahiru mengatakan bahwa ibu kandung Jibril sudah meninggal dunia 2 tahun yang lalu.

Gubernur negara bagian Kebbi Abubakar Bagudu telah memerintahkan penyelidikan penuh atas keadaan tersebut.

3 daripada 3 halaman

Dirawat di Rumah Sakit

Setelah diselamatkan, Jibril Aliyu dibawa ke rumah sakit buat mendapatkan perawatan intensif. sementara abu dan ibu tirinya telah ditangkap karena perbuatannya yang sudah mendiamkan buah hatinya di kandang kambing selama 2 tahun.

Menurut laporan, saudara Jibril mengucapkan jika bocah berusia 10 tarikh ini menderita epilepsi. Selain tersebut, Jibril Aliyu juga diikat pada dalam kandang kambing agar mencegahnya untuk kabur. Kakaknya juga mengucapkan jika keluarganya menjual rumah & mobil sendiri agar mampu menutup perawatan Jibril di rumah kecil.

Related Articles

enam Cara Membuat Tautan Bitly untuk Persingkat URL, Mudah Dipraktikkan

Liputan6. com, Jakarta Bitly merupakan lengah satu layanan internet yang mampu digunakan untuk mempersingkat link. Bagi yang suka membagikan link ke media sosial, tentu cara membina tautan Bitly bisa lebih menjadikan perhatian.
Read more

Demo Tolak Kedatangan Rizieq Shihab Berujung Ricuh di Surabaya

Liputan6. com, Surabaya berantakan Aksi demonstrasi tolak kedatangan Rizieq Shihab yang dilakukan oleh kawanan Aliansi Cinta NKRI di ajaran Gedung Negara Grahadi, berujung ricuh dan menjurus ke adus jotos dengan kelompok yang diduga lantaran Organisasi Masyarakat (Ormas) Front Advokat Islam (FPI), Selasa (24/11/2020).
Read more

Sempurna 3 News: Putra Eks Pimpinan GAM Lolos TNI AD maka Potensi Gempa Megathrust

Liputan6. com, Jakarta - Top 3 news hari tersebut, putra mantan pimpinan militan Gerakan Aceh Merdeka atau GAM di Aceh Nurdin Ismail alias Din Minimi lulus seleksi menjadi tentara TNI Angkatan Darat (AD). Keyakinan Minimi pun lantas menggelar kesibukan syukuran di kediamannya di medan Lamdom, Banda Aceh, Aceh.
Read more
Search for: