Kondom hingga Gigi Copot, Ini Benda Aneh yang Pernah Ditemukan pada Makanan

Kondom hingga Gigi Copot, Ini Benda Aneh yang Pernah Ditemukan pada Makanan

Dapatkan promo member baru Pengeluaran SDY 2020 – 2021.

Liputan6.com, Jakarta – Ada pengalaman mengerikan yang tak akan pernah terlupakan sebagian orang saat mengonsumsi makanan cepat saji yang tersebar di setiap negara.

Beberapa orang ini menemukan benda-benda menjijikkan hingga mengerikan saat menyantap makanan yang dikenal praktis untuk dikonsumsi ini.

Akibat penemuan benda tersebut, ada yang muntah-muntah hingga sengaja memeriksakan kondisinya ke dokter demi mengetahui apakah dirinya baik-baik saja.

Seperti dikutip dari laman Listverse.com, Senin (7/12/2020) berikut 5 benda menjijikkan yang ditemukan di makanan cepat saji:

2 dari 7 halaman

1. Jarum

Clark Bartholomew, seorang pensiunan prajurit, duduk untuk makan di Burger King cabang Schofield Barracks, Honolulu. Dia makan seperti biasanya.

Tak ada hal buruk yang dia pikirkan. Tetapu, saat beberapa menit kemudian, ia menyadari bahwa ada hal yang masuk ke dalam tenggorokannya.

Semakin ia menelan, semakin sakit ia rasakan. Rupanya benda itu adalah jarum dan telah masuk ke dalam usus. Ia pun menuntut pihak restoran dan membawa kasus ini ke pengadilan.

3 dari 7 halaman

2. Tikus

Seorang pelanggan restoran di Subway yang terletak di Lincoln City, Oregon, mungkin tidak sadar telah memakan bayam yang telah terkontaminasi oleh bangkai tikus.

Departemen kesehatan di negara bagian itu mengatakan bahwa kejadian itu membuat siapa pun dalam bahaya. Konsumen menemukan ada tikus bangkai tikus.

Reaksi pertama yang ia lakukan tentu berteriak. Sementara sahabatnya tertawa saat melihat kejadian ini.

4 dari 7 halaman

3. Gigi Copot

Sekitar empat tahun lalu, seorang pelanggan di Jepang mengeluh setelah menemukan gigi manusia di kentang gorengnya. McDonald’s telah meminta maaf atas kejadian ini.

Rupanya, kejadian ini bukan kali pertama yang terjadi di cabang restoran itu. Sebelumnya ada yang mengaku menemukan gigi copot di es krim dan nugget.

5 dari 7 halaman

4. Belatung

Seorang wanita dari Sydney, Australia, pergi ke restoran McDonald untuk menikmati Big Mac bersama temannya, Michael. Setelah Michael selesai makan burgernya, kini gilirannya untu mulai makan.

Saat telah mengunyah burger tersebut, ia tersentak saat tahu ada makhluk kecil merayap di daging patty-nya. Saat dilihat lebih dekat benda itu adalah belatung.

Wanita itu pun langsung lari ke kamar mandi dan muntah. Juru bicara McDonald Australia mengatakan bahwa belatung tidak mungkin berasal dari salah makanan yang disajikan, sebab telah dimasak dengan suhu tinggi.

Namun, bukti cukup jelas dan pihak restoran cepat saji itu tak bisa berkutik.

6 dari 7 halaman

5. Kondom

Di Fribourg, Swiss, seorang gadis berusia tujuh tahun menemukan apa yang tampak seperti balon di McDonald’s Happy Meal-nya. Di dalam menu yang berisi kentang goreng ini rupanya terdapat sebuah benda menyerupai balon.

Karena penasaran ia membawa pulang dan memberitahu sang ibu. Saat mendapati laporan ini, tentu sang ibu murka. Sebab, itu bukanlah balon melainkan kondom.

Ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke kantor polisi dan pergi ke dokter untuk memastikan kesehatan sang anal. McDonald di Swiss menolak untuk berkomentar.

7 dari 7 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Related Articles

KPK Pertimbangkan Kebijakan Tunda Proses Asas Calon Pilkada

Liputan6. com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mempertimbangkan untuk membuat kebijakan mengenai penundaan metode hukum terhadap calon kepala wilayah (cakada) yang mengikuti Pilkada Sewaktu 2020.
Read more

Pertama Dalam Empat Bulan, Tak Ada Kasus Baru COVID-19 di Melbourne Australia

Melbourne - Kabar baik dari Negara periode Victoria, Australia. Per Senin 26 Oktober 2020 wilayah tersebut melaporkan tak ada kasus baru dan maut akibat COVID-19. Seperti dikutip daripada ABC Indonesia, Senin (26/20/2020), itu merupakan yang pertama kalinya semenjak 9 Juni lalu.
Read more

Pemprov DKI Revisi Aturan, 75 Persen ASN Akan WFH Mulai 18 Desember 2020

Liputan6.com, Jakarta Pemprov DKI Jakarta akan mengikuti arahan Wakil Ketua Komite Penanganan Covid-19 Luhut Binsar Pandjaitan terkait pengetatan work from home (WFH). Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta akan merevisi surat edaran (SE) tentang jam kerja ASN.
Read more
Search for: