John Legend-Chrissy Teigen Dikabarkan Beli Vila Modern Organik Seharga Rp76 Miliar

John Legend-Chrissy Teigen Dikabarkan Beli Vila Modern Organik Seharga Rp76 Miliar

Liputan6. com, Jakarta kepala Pasangan John Legend dan  Chrissy Teigen dilaporkan sudah membeli rumah di area West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan yang tengah menanti budak ketiga mereka ini membeli kekayaan baru seharga 5, 1  juta dolar AS (Rp76 miliar).

Mengutip laman  Mansion Global,   Rabu, 9 September 2020, bangunan rumah pasangan ini dibangun pada 1930-an. Secara total luas 320 meter kotak, rumah ini mengusung konsep baru organik.

Tema istimewa ini merupakan sebutan kombinasi arsitektur modern dengan elemen natural. Selain bangunan utama, rumah John Legend dan Chrissy Teigen dilengkapi  rajin terapung dengan irigasi dan drainase built-in , mengikuti beberapa dek luar ruangan.

Menambah nuansa nyaman, terdapat pula  teras asing ruang seluas 185 meter kotak dan kolam dilengkapi spa, patuh daftar penjualan Benjamin Illulian lantaran Keller Williams.

Pembelian rumah oleh John Legend & Chrissy Teigen,   di mana iklannya  ditutup minggu lalu, perdana kali dilaporkan  Variety pada Jumat, 4 September 2020. Seorang sumber yang mengetahui kesepakatan itu mengonfirmasi  bahwa bagian itu memang pihak pembeli.

Sementara bagian luarnya sarat elemen alam, bagian dalam vila ini terdiri atas beberapa ruangan, juga dengan sentuhan material lazim. Terdapat empat tempat tidur & kamar mandi, rumah tamu, tempat makan, serta dapur  eat-in  yang siap mendukung kesibukan John Legend sekeluarga.

2 dari 3 halaman

Dilengkapi Peralatan Vila Pintar

Properti gres milik John Legend dan Chrissy Teigen ini dilengkapi peralatan panti pintar dan punya tepian berjarak  15 meter dari jalanan ke rumah. Selain itu, lokasinya pula hanya beberapa langkah dari toko-toko dan restoran populer, menurut propaganda penjualan rumah tersebut.

Illulian yang mendaftarkan properti  tersebut pada Desember 2019 tak menanggapi permintaan komentar.   Marshall Peck dari Douglas Elliman yang menggantikan pembeli dalam kesepakatan itu pun enggan berkomentar.

Bagian Legend dan Teigen  juga tak bisa dihubungi untuk  dimintai ucapan. Selain rumah modern organik, bagian itu dilaporkan baru saja membeli apartemen di Manhattan, properti kedua mereka di gedung yang pas.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Related Articles

Pemprov DKI Izinkan 13 Kegiatan Wisata di Masa PSBB Transisi, Tersebut Daftarnya

Liputan6. com, Jakarta - Biro Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) menerbitkan surat keputusan yang menyetujui 13 kegiatan boleh dilaksanakan di dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Tinggi (PSBB) Transisi saat ini.
Read more

VIDEO: Tim Damkar Jember Temukan 9 Anak Ular Kobra Jawa di Komplek Perumahan

Liputan6. com, Jakarta - Menyusul temuan sembilan ekor anak ular dumung jawa di salah satu kompleks perumahan di Jember, Jawa Timur, petugas Pemadam Kebakaran, langsung menelusuri di lokasi. Petugas menemukan sisik ular kobra di sekitar semak-semak yang diyakini sebagai sarang indukan. Berikut kita simak videonya dalam Liputan6,  18 November 2020.
Read more

Bekas Jubir HTI Dilaporkan ke Petugas, Kasus Apa?

Liputan6. com, Jakarta - Mantan Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Ismail Yusanto diadukan ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkannya. "Ada Laporan Polisi (LP) dengan terlapor Ismail Yusanto. Pelapornya adalah seorang dengan inisial H, " kata dia di Polda Metro Jaya, Jumat (28/8/2020).
Read more
Search for: