Jadwal Piala Liga Dinihari Nanti: Duel Kedua Liverpool vs Arsenal

Jadwal Piala Liga Dinihari Nanti: Duel Kedua Liverpool vs Arsenal

Liputan6. com, Liverpool – Liverpool akan kembali bertemu Arsenal di dalam lanjutan Piala Liga, Jumat (2/10/2020) dinihari WIB di Anfield. Untuk The Gunners, ajang ini bisa jadi pentas balas dendam usai tumbang 1-3 di pertemuan pertama pada Liga Inggris, Selasa (29/9/2020) subuh.

Ya, Arsenal masa itu unggul lebih dahulu lewat Alexandre Lacazette. Namun gawang Bernd Leno bobol tiga kali lewat Sadio Mane (28′), Andy Robertson (34′), dan Diogo Jota (88′).

Namun berbeda dari pertemuan pertama, ke-2 tim diprediksi tidak akan menurunkan kekuatan penuh. Pasalnya, Piala Asosiasi bukan prioritas Liverpool dan Arsenal untuk meraih trofi.

Liverpool di bawah arahan Jurgen Klopp tampaknya akan menurunkan kombinasi pemain pelapis dan utama. Biar begitu dengan Arsenal yang lebih memprioritaskan Liga Inggris.

Di tabel klasemen, Arsenal era ini menduduki peringkat kelima secara enam poin. Sementara, Liverpool dalam posisi kedua dengan sembilan pokok.

Berikut jadwal Beker Liga dinihari Nanti

2 dari 4 halaman

Jadwal Piala Asosiasi

Jumat 2 Oktober 2020

01. 00 WIB, Aston Villa vs Stoke City

01. 45 WIB, Liverpool vs Arsenal

3 dari 4 halaman

Hasil Piala Liga

Burnley 0-3 Manchester City

Brighton Albion 0-3 Manchester United

Everton 4-1 West Ham United

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Liverpool di Bawah Ini

Related Articles

Rentetan Peristiwa Pra-Ledakan di Nashville, Suara Tembakan dan Mobil Mencurigakan

Liputan6. com, Nashville porakporanda Sebuah ledakan besar dilaporkan berlaku di pusat kota Nashville, Texas, Amerika Serikat pada Jumat 26 Desember 2020 dini hari periode setempat. Ledakan itu dirasakan dalam sebagian besar Davidson County sekitar pukul 6: 30. Polisi Metro mengatakan ledakan di Nashville telah dikaitkan berasal dari sebuah instrumen yang berhenti di luar 166 Second Avenue N.
Read more

Rencana Galau Komodo dan Proyek Jurassic Park di Pulau Rinca

Forest Digest, Jakarta - Selama dua tahun, masyarakat di Tanah Rinca, Nusa Tenggara Timur, menolak rencana pemerintah membangun 'Komodo Park', taman wisata modern seperti di dalam bayangan film 'Jurassic Park'. Penduduk menganggap tanpa diubah menjadi modern pun, kunjungan wisatawan ke Taman Nasional Komodo terus naik lantaran tahun ke tahun.
Read more

KPK Pertimbangkan Kebijakan Tunda Proses Asas Calon Pilkada

Liputan6. com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih mempertimbangkan untuk membuat kebijakan mengenai penundaan metode hukum terhadap calon kepala wilayah (cakada) yang mengikuti Pilkada Sewaktu 2020.
Read more
Search for: