Hasil Liga Inggris MU vs Palace: Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya

Hasil Liga Inggris MU vs Palace: Solskjaer Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya

Liputan6. com, Jakarta Manchester United (MU) memelopori kiprah di Liga Inggris 2020-2021 dengan hasil memalukan. Setan Abang kalah cukup telak 1-3 lantaran Crystal Palace pada laga yang digelar di Old Trafford, Minggu dinihari WIB (20/9/2020).

Kekalahan ini membuat MU terlempar ke posisi 16 klasemen tatkala Liga Inggris. MU sendiri gres bermain di Liga Inggris di pekan kedua.

Usai pertandingan manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menolak menyalahkan pemainnya. Solskjaer enggan mengkritik Victor Lindelof meskipun sang bek dinilai bersalah atas ketiga gol tersebut.

Pada laga tersebut, Setan Merah sudah tertinggal pada menit ke tujuh lewat gol Andros Townsend. Palace kemudian mencetak gol kedua dan ketiga melalui Wilfried Zaha.

Dongeng MU Gary Neville dalam komentarnya menyebut Lindelof sebagai titik lembek. Sedangkan, Ryan Giggs mengkritik pemain internasional Swedia dan mitra bek tengah Harry Maguire.

2 dari 6 halaman

Butuh Waktu

Tapi, Solskjaer menolak untuk menunjukkan jari dalam salah satu pemainnya. Dia ngerasa seluruh skuatnya kurang tajam setelah perubahan haluan yang cepat sudah berkiprah di Liga Europa musim lalu.

Ditanya tentang penampilan Lindelof, Solskjaer menjawab: “Kita semua butuh permainan, kita semua butuh ketajaman, kita semua kemaluan waktu untuk kembali ke performa terbaik kita.

3 dari 6 halaman

Lebih Baik

“Dan saya budi kami akan menjadi lebih molek tetapi kami mengejar ketinggalan. Dan hari ini tentu saja ana tidak bertahan sebaik yang saya bisa lakukan, ” katanya.

“Tapi saya tidak akan menunjuk siapa pun kepada sapa pun, tidak, saya tidak hendak, ” ujar Solskjaer.

4 dari 6 halaman

Belum Cepat

Solskjaer juga merasa skuatnya belum cukup segera. “Anda dapat melihat mereka pantas mendapatkan poin. ”

“Hari ini adalah pertandingan yang tidak terlalu sering Anda menentang dari grup ini. Kita harus melihat diri kita sendiri di cermin. Semua orang tahu kami bisa tampil lebih baik daripada ini, ” kata Solskjaer.

5 dari 6 halaman

Klasemen Asosiasi Inggris

6 dari 6 halaman

Menyimak Video Manchester United Berikut Ini

Related Articles

Rizieq Shihab Dicap Overstayer, Dubes Agus Maftuh: Bukan Kami yang Katakan tapi Saudi

Liputan6. com, Jakarta - Representatif Besar Republik Indonesia Agus Maftuh tak ambil pusing dengan risiko hukum dari Pimpinan Front Advokat Islam (FPI) Rizieq Shihab yang enggan dicap sebagai overstayer selama di Saudi. Agus memandang, justru ada yang keliru pandang dilakukan Rizieq terhadap ancaman langkah patokan tersebut.
Read more

tujuh Provinsi Laporkan Nol Penambahan Kejadian Konfirmasi COVID-19 per 16 November 2020

Liputan6. com, Jakarta Kejadian terkonfirmasi positif COVID-19 di Nusantara hari ini bertambah 3. 535 sehingga jumlah keseluruhan menjadi 470. 648. Data Kementerian Kesehatan membuktikan pada Senin (16/11/2020), ada 7 provinsi yang hari ini melaporkan nol penambahan kasus terkonfirmasi COVID-19, mereka adalah: Banten, Jambi, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Barat, Maluku, Papua Barat, dan Gorontalo.
Read more

Raut Lee Kun-hee, Bos Besar Samsung yang Jadi Orang Terkaya di Korea Selatan

Liputan6. com, Jakarta kepala Chairman of Samsung, Lee Kun-hee, meninggal dunia pada Minggu (25/10/2020) di Seoul, Korea Selatan. Ia mengembuskan napas terakhir pada leler 78 tahun. Samsung mengumumkan meninggalnya Lee Kun-hee, tetapi tidak merinci penyebabnya. Ia diketahui lumpuh sejak serangan jantung pada tahun 2014.
Read more
Search for: