GAMBAR: Wakil Wali Kota Probolinggo Dirawat di RS Surabaya Akibat COVID-19

GAMBAR: Wakil Wali Kota Probolinggo Dirawat di RS Surabaya Akibat COVID-19

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

Liputan6. com, Jakarta – Wakil Wali Kota Probolinggo Jawa Timur, Mohammad Soufis Subri, terkonfirmasi COVID-19, dan tengah menjalani perawatan dan isolasi di sebuah sendi sakit di Surabaya. Sementara tersebut, jumlah pasien meninggal akibat COVID-19, di Kota Probolinggo, terus  menyusun.

Menyusul kabar, kalau Wakil Wali Kota Probolinggo, Mohammad Soufis Subri, sejak Sabtu berantakan, terpapar COVID-19. Suasana Kantor Negeri Kota Probolinggo nampak lebih hambar. Hanya terlihat sejumlah anggota Satpol PP, yang tengah berjaga pada pintu masuk.

Sebagian pegawai diminta buat bekerja di rumah, sementara lainnya tetap masuk kantor dengan penerapan ketat protokol kesehatan. Wakil Wali Kota sempat menjalani perawatan dalam RSUD Mohamad Saleh Kota Probolinggo, saat awal terkonfirmasi Covid-19.

Namun, sejak tiga keadaan terakhir, proses perawatan dan isolasi dipindahkan ke sebuah rumah rendah di Surabaya. Menurut keterangan Pemangku Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, belum diketahui secara pasti, klaster mana yang membuat wakilnya terpapar COVID-19.

“Sebetulnya untuk aktivitas pemerintahan tetap, kita telah lakukan skrining, yaitu steril penyemprotan dan lain-lainnya, dan melakukan rapid karyawan di sana, Alkhamdulillah non reaktif semua, sehingga hasil daripada tracing itu sudah bisa beraktivitas kembali, ” ujar Hadi Zainal Abidin, Wali Kota Probolinggo, Liputan6, 26 November 2020.

Sementara itu, jumlah pasien wafat akibat COVID-19 di Kota Probolinggo, terus mengalami peningkatan. Pada September lalu sebanyak 22 pasien dinyatakan meninggal dunia. Pada Oktober, 11 pasien meninggal dunia, dan dalam November ini bertambah menjadi 29 pasien.

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Memakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Related Articles

Anak Awal Mobil Tangki dapat Bantuan Beasiswa Pendidikan

Liputan6.com, Jakarta - PT Pertamina Patra Niaga memberikan apresiasi kepada Awak Mobil Tangki (AMT) yang telah mendistribusikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Bahan Bakar Gas (BBG) selama Pandemi Covid-19.
Read more

Tergiur Harga Murah, Wanita Ini Kulak Teflon Malah Meleleh Saat Dimanfaatkan

Liputan6. com, Jakarta Ada rupa ada barang peribahasa ini mungkin sulit dipahami bagi ibu-ibu. Bagaimana tidak, kebanyakan dari itu biasanya mengharapkan harga yang murah untuk barang yang kualitasnya indah.
Read more

Korupsi di PT Dirgantara Indonesia, KPK Telisik Aliran Uang ke Budi Santoso

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rampung memeriksa mantan Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia Budi Santoso. Budi diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi kegiatan penjualan dan pemasaran pada PT Dirgantara Indonesia Tahun 2007 sampai 2017.
Read more
Search for: