enam Koleksi Tas Mewah Via Vallen, Ada yang Ditaksir Harga Ratusan Juta

enam Koleksi Tas Mewah Via Vallen, Ada yang Ditaksir Harga Ratusan Juta

Liputan6. com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok pedangdut asal Jawa Timur, Via Vallen. Pedangdut yang lahir di Surabaya itu dikenal luas masyarakat Tanah Cairan setelah membawakan lagu berjudul Roman pada 2018 lalu.

Memiliki kecintaan terhadap musik dangdut sejak usia 15 tahun, tidak heran jika kini Via Vallen disebut-sebut sebagai pedangdut dengan komisi mahal. Berkairer sejak usia muda, kini wanita  kelahiran 1 Oktober 1991 tersebut entunya bisa menikmati hasil dari jerih payahnya.  

Via Vallen beberapa kali tampil baru dengan outift dan akesoris branded. Mulai dari ikat pinggang, kasut, kacamata hingga tas. Deretan kumpulan tas pelantun lagu  theme song Asian Games 2018 Meraih Kartika tersebut bahkan ditaksir ada dengan ratusan juta rupiah.

Penasara apa saja? Berikut ini Liputan6. com rangkum dari Instagram @viavallenfashion, 6 koleksi tas kaya Via Vallen, Rabu (12/8/2020).

2 dari 7 halaman

1. Per Vallen diketahui punya tas Gucci: Sylvie Bee Star yang ditaksir senilai Rp 41. 975. 185.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga memiliki Hermès Vintage 18cm Shiny Black Crocodile Constance yang kabarnya senilai Rp 511. 334. 289.

4 dari 7 halaman

3. Meski mungil, tas pedangdut asal Surabaya ini ditaksir mencapai Rp 25. 645. 000 sejak brand Louis Vuitton.

5 dari 7 halaman

4. Tampil menawan Via Vallen membawa Hermes Birkin 30 Bag Coveted My Konos Paladium, ditkasir Rp 287. 000. 000.

6 dari 7 halaman

5. Tas selempang cantik ini adalah LV Georges MM yang dibanderol berkisar Rp 35. 760. 000.

7 dari 7 kaca

6. Wanita berusia 28 tahun ini pernah memakai tas Graffiti Printed kanvas street jiwa backpack multicolor senilai Rp 68. 000. 000.

Related Articles

Yama Carlos Dihukum Push Up Pasal Tak Pakai Masker

Liputan6. com, Jakarta Aktor Yama Carlos ketahuan tidak menggunakan masker, baru-baru ini. Alhasil, dirinya harus melakukan hukuman dari Satpol PP. Pemerintah memang mewajibkan masyarakat menggunakan masker.
Read more

Barang-Barang di Restoran dan Hotel dengan Ternyata Sering Dicuri Tamu

Liputan6. com, Jakarta - Pencurian bisa terjadi di mana saja, tak terkecuali dalam restoran dan hotel. Hal itu dialami seorang pemlik bar yang berusaha ramah lingkungan dengan mengganti sedotan plastik dengan sedotan logam. Namun, pelanggan justru mencuri sedotan dari logam tersebut.
Read more

Kasus Laskar FPI, Polisi Ingatkan Jangan Sebar Berita Bohong

Menurut polisi, korban mutilasi merupakan seorang wiraswasta yang berasal dari Cilacap, Jawa Tengah. Maluku melaporkan tidak ada penambahan atau nihil kasus baru Covid-19. Sebanyak 21 orang meninggal dunia karena Covid-19 di DKI Jakarta. Jumlah kasus meninggal karena Corona di provinsi tersebut mencapai - 846 orang.
Read more
Search for: