Anies Baswedan Laksanakan Salat Idul Adha di Balai Kota Jakarta

Anies Baswedan Laksanakan Salat Idul Adha di Balai Kota Jakarta

Liputan6. com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan sejumlah pejabat lingkungan Pemprov DKI Jakarta melaksanakan salat Idul Adha 1441 Hijriah di Masjid Fatahillah, Balairung Kota Jakarta, Jumat (31/7/2020) cepat.

Anies Baswedan pula mengajak ketiga anaknya pada doa tersebut.

Ada pula Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, tenggat Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Saefullah.

“Iya tadi doa Idul Adha di balai praja bersama Pak Gubernur, Wakil Gubernur dan jajarannya, ” kata Suhaimi saat dihubungi Liputan6. com , Jumat (31/7/2020).

Sedangkan untuk imam doa Idul Adha di Masjid Fatahillah yang diikuti Anies Baswedan ini yaitu Munawir Haris dan khatib kali ini, Didin Hafidhuddin.

2 dibanding 3 halaman

Diikuti Pejabat dan Pegawai Pemprov DKI

Kepala Biro Pendidikan, Mental, dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta Hendra Hidayat membenarkan kalau salat Idul Adha di Masjid Fatahillah Balai Kota DKI hanya akan diikuti oleh internal pejabat dan pegawai Pemprov DKI dengan mendapatkan undangan.

Para-para pejabat yang rencananya akan memasukkan jemaah salat Idul Adha antara lain kepala daerah, sekretaris wilayah, hingga pejabat eselon dua. “Maksimal 500 orang (jemaah), ” sekapur Hendra, Kamis (30/7/2020).

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Related Articles

IRT di Ogan Komering Ilir Dirudapaksa Tetangganya Saat Ditinggal Suami Bekerja

Liputan6. com, Palembang porakporanda Kasus rudapaksa yang dilakukan tetangga kembali terjadi di Sumatera Daksina. Ibu Famili (IRT) di Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumsel menjadi korban pemerkosaan pelaku AN (30).
Read more

6 Potret Kebersamaan Amanda Manopo serta Sang Kakak, Kompak Banget

Liputan6. com, Jakarta Amanda Manopo namanya tidak asing lagi di dunia hiburan. Gadis 20 tahun ini namanya mulai dikenal sejak bermain dalam sinetron Mermaid In Love sebagai Ariel pada 2016 silam. Berkat kelihaiannya dalam berlaku peran, mantan kekasih Chris Laurent ini sudah membintangi sejumlah tajuk film, FTV dan sinetron.
Read more

as well as more Hal Terkait Jokowi Bubarkan n?gra Lembaga Negara Nonstruktural

Liputan6. com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi lewat resmi membubarkan 10 lembaga penjuru nonstruktural dengan alasan efektivitas matan de efisiensi. Pembubaran itu dilakukan Jokowi tertuang dalam Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 112 tahun 2020 yg ditekennya 26 November 2020.
Read more
Search for: