6 Potret Kebersamaan Amanda Manopo serta Sang Kakak, Kompak Banget

6 Potret Kebersamaan Amanda Manopo serta Sang Kakak, Kompak Banget

Liputan6. com, Jakarta Amanda Manopo namanya tidak asing lagi di dunia hiburan. Gadis 20 tahun ini namanya berangkat dikenal sejak bermain dalam sinetron Mermaid In Love sebagai Ariel pada 2016 silam. Berkat kelihaiannya dalam bermain peran, mantan kekasih Chris Laurent ini sudah membintangi sejumlah judul film, FTV & sinetron.

Menjadi terbuka figur, tak heran jika kehidupan wanita kelahiran 1999 ini selalu mendapat sorotan. Tak hanya penghidupan, asmara namun juga kebersamaan beriringan keluarga.   Tak banyak yang tahu, ternyata artis cantik ini merupakan anak bungsu dari perut bersaudara.

Amanda Manopo punya seorang kakanda perempuan bernama Felicia Angelica Manopo Lugue. Sama seperti sang adik, Felicia Angelica juga punya raut yang memesona. Meski jarang terekpos, hubungan kakak adik berdarah Spanyol-Manado ini sangat dekat.  

Sebagai saudara, pemain sinetron Mermaid In Love mendukung penghidupan sang kakak sebagai influencer. Begitu juga dengan Felicia, ia selalu mendukung karier sang adik jadi pemeran sinetron. Dilansir dari bermacam-macam sumber, berikut Liputan6. com terusan momen kebersamaan Amanda Manopo serta sang kakak, Kamis (13/8/2020).  

dua dari 7 halaman

satu. Meski jarang terekspos, Amanda Manopo dekat dengan sang kakak Felicia Angelica.

3 dari 7 halaman

2. Kekasih Billy Syahputra ini sering menghabiskan waktu bersama-sama kakak yang berprofesi sebagai influencer ini.

4 dari 7 kaca

3. Sebagai kakak, Felicia selalu mendukung karier pemeran teater Mermaid In Love.

5 lantaran 7 halaman

4. Meski punya jadwal yang sibuk, wanita kelahiran 1999 ini menyempatkan zaman quality time bersama kakak & kedua orang tuanya.

6 sejak 7 halaman

5. Berdarah blasteran Manado-Spanyol, kakak beradik ini sama-sama cantik ya.

7 lantaran 7 halaman

6. Potret lawas Amanda dan kakak. Lantaran dulu hingga kini, kakak beradik ini selalu kompak ya!

Related Articles

Raut Lee Kun-hee, Bos Besar Samsung yang Jadi Orang Terkaya di Korea Selatan

Liputan6. com, Jakarta kepala Chairman of Samsung, Lee Kun-hee, meninggal dunia pada Minggu (25/10/2020) di Seoul, Korea Selatan. Ia mengembuskan napas terakhir pada leler 78 tahun. Samsung mengumumkan meninggalnya Lee Kun-hee, tetapi tidak merinci penyebabnya. Ia diketahui lumpuh sejak serangan jantung pada tahun 2014.
Read more

enam Cara Membuat Tautan Bitly untuk Persingkat URL, Mudah Dipraktikkan

Liputan6. com, Jakarta Bitly merupakan lengah satu layanan internet yang mampu digunakan untuk mempersingkat link. Bagi yang suka membagikan link ke media sosial, tentu cara membina tautan Bitly bisa lebih menjadikan perhatian.
Read more

Pemprov DKI Izinkan 13 Kegiatan Wisata di Masa PSBB Transisi, Tersebut Daftarnya

Liputan6. com, Jakarta - Biro Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) menerbitkan surat keputusan yang menyetujui 13 kegiatan boleh dilaksanakan di dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Tinggi (PSBB) Transisi saat ini.
Read more
Search for: