2 Gadis Remaja Hanyut di Kali Cisadane Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

2 Gadis Remaja Hanyut di Kali Cisadane Bogor Ditemukan Tak Bernyawa

Liputan6. com, Jakarta kacau Basarnas bersama awak SAR gabungan berhasil menemukan besar gadis remaja yang terseret aliran dan tenggelam di Sungai Cisadane, Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Keduanya ditemukan dalam  kondisi  meninggal dunia.

Awak korban bernama Ilmi Wati (15) ditemukan sekitar 400 meter daripada titik lokasi kejadian, Minggu (30/8/2020) dini hari. Sedangkan korban Kevia (15) ditemukan mengambang sekitar 200 meter dari titik lokasi perkara, Minggu pukul 13. 20 WIB.

“Jasad korban ditemukan di waktu bertentangan. Tetapi jaraknya tidak begitu jauh, ” ujar Komandan Tim Basarnas, Aprianto.

Setelah jadi dievakuasi, jenazah pelajar SMK itu langsung dibawa ke rumah target atas permintaan keluarganya masing-masing.

“Operasi pencarian langsung kita tutup dan masing-masing kesatuan balik ke tempatnya masing-masing, ” terangnya.

2 dari 3 halaman

Terseret Arus Saat Swafoto

Peristiwa tenggelamnya dua ABG tersebut terjadi Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 16. 30 WIB. Awalnya, Ilmi Wati dan Kevia sedang bermain di tepi sungai bersama tiga temannya laki-laki. Mereka kemudian berjalan menuju bebatuan dan swafoto pada tengah sungai.

Tetapi saat asyik selfie  atau swafoto, salah mulia di antaranya terpeleset hingga memproduksi tiga temannya ikut terbawa & tercebur ke sungai.

“Sebelumnya sudah diingatkan warga karena di situ cukup dalam, ” terang Kepala Seksi Kedaruratan BPDB Kabupaten Bogor M Adam Hamdani.

Teriakan para objek menarik perhatian warga dan ke-3 remaja laki-laki berhasil diselamatkan. Lupa satu korban selamat sempat dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka. Namun, dua remaja hawa hanyut dan tenggelam.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Opsi Berikut Ini:

Related Articles

Pemuda Muhammadiyah: Kita Harusnya Sudah Cakap Kesejahteraan, Bukan Perbedaan Ideologi

Liputan6. com, Jakarta - Kepala Umum Pimpinan Pusat Pemuda (PP) Muhammadiyah Sunanto mengatakan, dengan leler 75 tahun seharusnya saat tersebut Indonesia sudah membicarakan bagaimana membangun kesejahteraan bukan membahas masalah memperlawankan ideologi lagi.
Read more

Sudah Es Kepal Kini Ada Susu Milo Air Zamzam

Liputan6. com, Jakarta -Â Dua tahun cerai-berai, ada satu minuman yang mendadak jadi favorit banyak orang yaitu es kepal Milo. Es kepal tersebut hadir di berbagai amben makanan dari mal hingga kedai pinggir jalan di negeri itu.
Read more

Melihat Fakta: Hoaks Biaya Tambahan dan Batas Penukaran Tabung Biru Elpiji Menjadi Bright Gas

Liputan6. com, Jakarta - Media sosial Facebook dihebohkan dengan kabar yang mengecap batas penukaran tabung gas ningrat, yakni akhir tahun 2020, karena bakal diganti yang berwarna pink (bright gas). Disebutkan pula, kalau tidak ditukarkan tepat waktu, bakal membeli tabung gas pink dengan harga yang lebih mahal.
Read more
Search for: